-->

PERPISAHAN DENGAN TRAINER CISCO DARI BESTPATH || Gilang Pratama






A).PENDAHULUAN

Assalamu'alaikum wr.wb


halo semua! pada blog kali ini saya akan menceritakan kegiatan saya pada hari ini,yaitu perpisahan dengan trainer cisco dari bestpath.


B).ISI
    pada hari ini trainer cisco dari bestpath pulang ke jakarta,trainer tersebut bernama mas rival dan mas nadjib mereka berdua sudah 3 minggu lebih diblc telkom klaten tujuan mereka ke blc telkom klaten adalah memberikan kita training tentang cisco packet tracer,materi-materi dasar cisco dan real device.

   ada banyak yang saya pahami dari training cisco tersebut mulai dari tcp/ip,osi layer,dhcp server,vlan mode trunk dan access,ip phone ,ssh,telnet,mls,wireless,static routing,rip,ospf,eigrp,IPv6,stp,ACL,NAT static dan dynamic,etherchannel,syslog,NTP,hsrp,port security,dan jenis-jenis kabel.

    kami siswa-siswi prakerin di blc telkom klaten sudah cukup dekat dengan mas rival dan mas nadjib dari pertama mereka datang sampai pulang banyak yang sudah kita sharing-sharingkan bahkan ada beberapa hari sampai larut malam. kita semua berharap bisa bertemu lagi dilain waktu.




SMK Yapis Timika,Papua bersama mas rival dan mas nadjib

C).PENUTUP
mungkin hanya itu saja yang dapat saya tulis di blog kali ini semoga bisa bermanfaat, apabila ada salah penulisan mohon dimaafkan.

wassalamu'alaikum Wr.Wb



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PERPISAHAN DENGAN TRAINER CISCO DARI BESTPATH || Gilang Pratama"

Post a Comment

CARA MENGAMANKAN ROUTERBOARD MIKROTIK || Gilang Pratama

A).PENDAHULUAN Assalamu'alaikum wr.wb H alo semua! pada blog kali ini saya akan menjelaskan tentang" cara mengamankan rout...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel