-->

TRAINING MIKROTIK MTCNA H-3 || Gilang Pratama



A).PENDAHULUAN
Assalamu'alaikum wr.wb

H
alo semua! Pada Blog Kali Ini Saya Akan Menceritakan Tentang Hari ketiga Training MTCNA Di BLC Telkom Klaten .oke simak saja dibawah!!

B).ISI
Halo semua,pada blog saya kali ini saya akan menceritakan kegiatan saya yaitu mengikuti training MTCNA hari ketiga di BLC Telkom Klaten.
Untuk materi yang dibahas di hari ketiga ini adalah Firewall ,NAT,Quality Of Service (QOS) ,Simple Queue ,Tunnels,dan Misc.seperti biasa setiap materi ada soal LABnya yang sulit.
Di hari ketiga ini ada ujian MTCNA yang berlangsung dari pukul 18.30 – 21.00,
sebelumya ada aturan-aturan untuk mengikuti ujian MTCNA ini :
1.tidak boleh mencari jawaban digoogle,hanya bisa membuka wiki mikrotik,google translate,dan module MTCNA.
2.tidak boleh menggunakan jaringan internet pribadi (harus menggunakan jaringan internet BLC).
3.waktu pelaksanaan 1 jam dan solanya berjumlah 25 nomor (bahasa inggris).
4.untuk nilai kelulusan 60 ke atas,bagi yang nilainya 50-59 bisa mengulang sekali,dan bagi yang dibawah 50 di nyatakan tidak lulus.

Untuk saya sendiri nilai saya tidak mencapai 50 berarti saya tidak lulus dalam ujian MTCNA ini dan otomatis tidak bisa mengikuti MTCRE karena syarat mengikuti ujian MTCRE adalah lulus MTCNA, tetapi saya tidak patah semangat ketika tidak lulus MTCNA yang penting saya sudah mencoba dan berusaha anggap saja itu pelajaran agar lebih fokus dan teliti untuk kedepannya.
sebelum mengikuti ujian diadakan foto bersama trainer dan foto bersama di bagi menjadi 2 sesi, berikut fotonya :

C).PENUTUP
M
ungkin hanya itu saja yang dapat saya tulis di blog kali ini semoga bisa bermanfaat, apabila ada salah penulisan mohon dimaafkan.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TRAINING MIKROTIK MTCNA H-3 || Gilang Pratama"

Post a Comment

CARA MENGAMANKAN ROUTERBOARD MIKROTIK || Gilang Pratama

A).PENDAHULUAN Assalamu'alaikum wr.wb H alo semua! pada blog kali ini saya akan menjelaskan tentang" cara mengamankan rout...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel