-->

SHARING-SHARING BERSAMA MICHAEL TAKEUCI DI BLC TELKOM KLATEN || Gilang Pratama








A).PENDAHULUAN

Assalamu'alaikum wr.wb


halo semua! pada blog kali ini saya akan menceritakan kegiatan saya pada hari ini


B).ISI

hari ini diblc telkom klaten kita semua kedatangan tamu yaitu mas michael takeuci. michael takeuci adalah seorang network Analyst/Consultant/Engineer/Integrator/Designer/Architect/Specialist/Administrator/Trainer ethecial hacker.


Mas michael juga sudah mendapatkan banyak serifikat IT diantaranya adalah certified ethecial hacker,Cisco,Juniper,dan compTIA.Mas michael juga adalah Juara 1 lomba Olimpiade Jaringan SMK TKJ Nasional 2016 yang di selenggarakan oleh Kominfo, APJII, dan Mikrotik.mas michael adalah  alumni smk taruna bakti ,depok.



  Kedatangan mas michael di blc telkom klaten yaitu sharing-sharing bersama siswa-siswi yang prakerin diblc telkom klaten tersebut.mas michael sharing tentang cara kerja 7 layer osi dan network security.network security itu jika dalam pemahaman kita yaitu pasti keamanan jaringan,dan kata mas michael network security tidak ada yang aman.
  Dan blc dibuat heboh karena jaringan blc telkom dihack oleh mas michael dengan mudah.



Dibawah ini adalah dokumentasinya:



C).PENUTUP
mungkin hanya itu saja yang dapat saya tulis di blog kali ini semoga bisa bermanfaat, apabila ada salah penulisan mohon dimaafkan.

wassalamu'alaikum Wr.Wb

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SHARING-SHARING BERSAMA MICHAEL TAKEUCI DI BLC TELKOM KLATEN || Gilang Pratama"

Post a Comment

CARA MENGAMANKAN ROUTERBOARD MIKROTIK || Gilang Pratama

A).PENDAHULUAN Assalamu'alaikum wr.wb H alo semua! pada blog kali ini saya akan menjelaskan tentang" cara mengamankan rout...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel