-->

CARA MASUK KE DALAM MENU NETINSTALL || Gilang Pratama

A).PENDAHULUAN
Assalamu'alaikum wr.wb
Halo semua! pada blog kali ini saya akan menjelaskan tentang"cara masuk ke menu netinstall di mikrotik".oke simak saja penjelasanya dibawah!!
 B).ISI

1.disini saya akan masuk ke dalam menu netinstall menggunakan terminal,yaitu dengan mengetikan perintah seperti gambar dibawah ini.

2.jika berhasil maka langsung masuk ke menu netinstall.

3.jika gagal maka akan muncul error seperti gambar dibawah ini,tapi jangan takut masih ada cara lain untuk masuk ke dalam menu netinstall.


4.cara lain masuk ke menu netinstall adalah masuk ke mode root di terminal,caranya dengan mengetikan perintah seperti dibawah ini dan di situ akan di suruh masukan password kalian.


5.sekarang kita sudah masuk ke dalam menu netinstallnya.

Di sini pasti sudah penasaran bagaimana cara melakukan netinstall pada router mikrotik kita ,untuk caranya saya akan membahasnya di blog saya selanjutnya.....
C).PENUTUP
Mungkin hanya itu saja yang dapat saya tulis di blog kali ini semoga bisa bermanfaat, apabila ada salah penulisan mohon dimaafkan.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "CARA MASUK KE DALAM MENU NETINSTALL || Gilang Pratama"

Post a Comment

CARA MENGAMANKAN ROUTERBOARD MIKROTIK || Gilang Pratama

A).PENDAHULUAN Assalamu'alaikum wr.wb H alo semua! pada blog kali ini saya akan menjelaskan tentang" cara mengamankan rout...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel