-->

CARA DOWNLOAD DAN EXTRACT FILE NETINSTALL MIKROTIK || Gilang Pratama



A).PENDAHULUAN

Assalamu'alaikum wr.wb


Halo semua! pada blog kali ini saya akan menjelaskan tentang"cara download file netinstall dan extract file netinstall".oke simak saja penjelasanya dibawah!!


 B).ISI


1.kita browser dulu mikrotik.com=>software=>netinstall=>kemudian download sesuai yang dibutuhkan,disini saya download yang 6.44.2 (stable).

 

2.karena jenis Router saya hap lite maka saya download yang SMIPS=>6.44.2(stable)=>extra packages,lebih jelasnya lihat di gambar.





3.jika sudah terdownload kita cek di file,di sini saya sudah mendownload netinstall 6.44.2 dan 6.43.14 beserta smipsnya.

 
4.karena disini kita akan meggunakan yang 6.44.2 maka kita akan mengextractnya,jika sudah di extract maka akan seperti gambar yang dibawah.





5.masuk ke dalam file netinstall yang sudah di extract tadi.





6.di dalam file itu ada netinstall.exe,kemudian copy netinstall.exe ke download seperti gambar di bawah.



untuk cara masuk ke menu netinstall saya akan membahasnya di blog saya selanjutnya.......

C).PENUTUP
M
ungkin hanya itu saja yang dapat saya tulis di blog kali ini semoga bisa bermanfaat, apabila ada salah penulisan mohon dimaafkan.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "CARA DOWNLOAD DAN EXTRACT FILE NETINSTALL MIKROTIK || Gilang Pratama"

Post a Comment

CARA MENGAMANKAN ROUTERBOARD MIKROTIK || Gilang Pratama

A).PENDAHULUAN Assalamu'alaikum wr.wb H alo semua! pada blog kali ini saya akan menjelaskan tentang" cara mengamankan rout...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel