-->

PENGERTIAN DAN FUNGSI CISCO PACKET TRACER || Gilang Pratama





A).PENDAHULUAN
Assalamu'alaikum wr.wb
halo semua! pada blog kali ini saya akan menjelaskan tentang"Cisco Packet Tracer".oke simak saja penjelasanya dibawah!!

 B).ISI
   Pengertian
    Packet Tracer adalah cross-platform visual yang simulasi alat yang dirancang oleh Cisco Systems pengguna cho phép co untuk membuat topologi jaringan dan meniru yang modern jaringan komputer . perangkat lunak untuk mensimulasikan pengguna phép konfigurasi cho router Cisco dan switch menggunakan antarmuka baris perintah simulasi. Membuat penggunaan Packet Tracer drag dan drop antarmuka pengguna, baik, yang memungkinkan pengguna untuk menambah dan menghapus perangkat sebagai simulasi Chung jaringan . Perangkat lunak ini terutama Cisco Certified Network Associate Fokus Menuju Academy sebagai alat pendidikan untuk Siswa Membantu Mereka belajar dasar konsep CCNA. Mahasiswa yang terdaftar dalam program CCNA Academy dapat men-download dan menggunakan alat Bebas gratis untuk penggunaan pendidikan.

    Selain Simulasi aspek tertentu dari jaringan komputer , Packet Tracer dapat cũng dùng untuk kolaborasi. Pada Packet Tracer 7.0, Packet Tracer Ho suatu pengguna sistem multi-user untuk menghubungkan beberapa co Bat beberapa topologi bersama-sama melalui jaringan komputer .Packet Tracer untuk membuat kegiatan dari cũng cho phép instruktur Siswa harus menyelesaikan CO.Packet Tracer digunakan dalam pengaturan pendidikan sering Lakukan sebagai bantuan belajar. Cisco Systems mengklaim CO jaringan Packet Tracer adalah ICH untuk Eksperimentasi. 

  fungsi
              
     Fungsinya adalah untuk merancang sebuah sistem atau topologi jaringan yang akan di terapkan pada dunia nyata/kerja, karena kalau kita merancang topologi jaringan komputer tanpa bantuan aplikasi seperti ini bisa  membutuhkan biaya yang mahal. Makanya cisco membuat aplikasi seprti ini agar orang dapat belajar tanpa membutuhkan biaya yang mahal.

C).PENUTUP
mungkin hanya itu saja yang dapat saya tulis di blog kali ini semoga bisa bermanfaat, apabila ada salah penulisan mohon dimaafkan.

wassalamu'alaikum Wr.Wb.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PENGERTIAN DAN FUNGSI CISCO PACKET TRACER || Gilang Pratama"

Post a Comment

CARA MENGAMANKAN ROUTERBOARD MIKROTIK || Gilang Pratama

A).PENDAHULUAN Assalamu'alaikum wr.wb H alo semua! pada blog kali ini saya akan menjelaskan tentang" cara mengamankan rout...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel