-->

HARI PERTAMA DI BLC TELKOM KLATEN

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Perkenalkan nama saya Gilang Pratama Mamonto asal sekolah dari SMK YAPIS TIMIKA,PAPUA. Blog saya kali ini pada tanggal 26 januari 2019 akan menceritakan Hari Pertama Prakerin di BLC Telkom Klaten yang bertempatan di Jalan Pemuda No.140, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.yang dipimpin oleh Bpk. Suwandono (Suro Dhemit).

pertama kali saya datang di BLC TELKOM KLATEN saya merasa tegang dan gugup tetapi lama kelamaan saya merasa biasa saja. saya adalah rombongan dari SMK YAPIS TIMIKA,PAPUA..ketika  kami sampai di BLC TELKOM KLATEN pada tanggal 25 januari 2019 langsung di sambut baik oleh teman-teman di BLC TELKOM KLATEN. kemudian mereka membantu kami mengangkat barang-barang kami ke kos2an yang tidak jauh dari BLC TELKOM KLATEN.Dan pada tanggal 26 januari 2019 kami di beri kesempatan untuk memperkenalkan diri kami masing2 dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh teman-teman lain.    
Pada hari itu juga kami langsung berusaha menyesuaikan dan beradaptasi ,kami langsung di ajarkan menghitung subneting kelas A,B,C oleh teman-teman baru kami di BLC TELKOM KLATEN.
mungkin hanya itu sedikit pengalaman saya pada hari Pertama di BLC TELKOM KLATEN. bila ada tulisan di blog ini yang salah dan kurang berkenan dihati mohon dimaafkan.
Sampai jumpa lagi di blog saya berikutnya.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.






Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "HARI PERTAMA DI BLC TELKOM KLATEN"

CARA MENGAMANKAN ROUTERBOARD MIKROTIK || Gilang Pratama

A).PENDAHULUAN Assalamu'alaikum wr.wb H alo semua! pada blog kali ini saya akan menjelaskan tentang" cara mengamankan rout...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel