-->

RENCANA PROJECT DI DESA || Gilang Pratama



A).PENDAHULUAN
Assalamu'alaikum wr.wb
Halo semua! pada blog kali ini saya akan menceritakan kegiatan saya hari ini.oke simak saja penjelasanya dibawah!!
 B).ISI
Pada hari ini kita semua di BLC Telkom Klaten di suruh membuat kelompok kerja,dan pada kelompok kerja tersebut tidak boleh satu sekolahan yang bertujuan agar bisa lebih akrab dengan yang lain.

Untuk rencana kerja kelompok saya adalah membangun internet di desa-desa yang belum ada internetnya maupun yang sudah ada internetnya tetapi belum maximal penerapannya.

Berikut Observasi yang di pikirkan :

1.Belum ada internet di desa, meskipun sudah ada belum maksimal penggunaanya.
2.Belum ada website desa, meskipun sudah ada belum maksimal penggunaanya.
3.Belum ada data base kependudukan.
4.Sharing data masih manual.
5.Belum ada portal di desa.
6.Belum ada perpustakaan desa.
7.Masih sedikitnya penggunaan internet dengan baik bagi masyarakat.
Kemudian kelompok saya mencoba membuat topologi dan denah sebagai perumpamaan.



Berikut dokumentasinya :


C).PENUTUP
Mungkin hanya itu saja yang dapat saya tulis di blog kali ini semoga bisa bermanfaat, apabila ada salah penulisan mohon dimaafkan.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "RENCANA PROJECT DI DESA || Gilang Pratama"

Post a Comment

CARA MENGAMANKAN ROUTERBOARD MIKROTIK || Gilang Pratama

A).PENDAHULUAN Assalamu'alaikum wr.wb H alo semua! pada blog kali ini saya akan menjelaskan tentang" cara mengamankan rout...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel